Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Website Hapus Background Foto Online Terbaik Versi Glozaria, 100% gratis, Ada Tutorialnya !

3 Website Hapus Background Foto Terbaik Versi Glozaria, 100% gratis, Ada Tutorialnya !

Rekomendasi 3 Website Hapus Background Foto Online Terbaik Versi Glozaria 100% gratis, Ada Tutorialnya !

 Hai sobat Glozarian! Gimana nih kabar kalian semua? Udah lumayan kan yaa mimin upload tutorial-tutorial bermanfaat lagi. Kali ini mimin kembali dengan tutorial yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi kalian semua. So, jangan lupa dibaca sampai akhir yaa.

Menghapus atau menghilangkan background tertentu dari suatu foto adalah hal yang banyak dilakukan oleh orang-orang. Tujuannya beragam, ada yang menghapus background karena merupakan suatu kepentingan ada juga yang menggunakan cara ini untuk menciptakan sesuatu yang baru dari sebuah foto misalnya mengganti suasana foto yang sedang berada dirumah menjadi dipantai dengan mengganti backgroundnya menjadi laut. Hal ini sah-sah saja selama tidak melanggar aturan dan untuk memenuhi suatu tujuan tertentu.

Tanpa Aplikasi, Ini 3 Website Hapus Background Foto Online  Terbaik Versi Glozaria, 100% gratis, Ada Tutorialnya !

Menghilangkan background foto pastinya membutuhkan suatu alat. Nah dalam artikel kali ini, mimin akan memperkenalkan kepada kalian bagaimana caranya menghapus background foto dengan mudah hanya menggunakan website dan yang pastinya gratiss. Berikut ada 3 website yang akan mimin rekomendasikan ke kalian beserta cara menggunakannya. Check it out !

1. Hapus Background Foto Dengan Remove bg

Remove.bg merupakan website hapus background dengan menggunakan teknologi AI yang dapat dengan cepat mendeteksi objek dan menghapus background dibelakangnya. Kalian bisa membuat background menjadi transparan atau mengganti warna background sesuai dengan kebutuhan kalian. Website ini juga bisa kalian gunakan walaupun tanpa Login terlebih dahulu.

Langkah-langkah menghapus background dengan website remove bg yaitu:
a. Klik pada “unggah gambar” atau drop file foto sesuai dengan perintah yang tertera

Hapus background foto dengan website remove bg

b. Pilih foto yang akan kalian hapus backgroundnya. Setelah itu secara otomatis remove.bg akan langsung memproses penghapusan background seperti gambar dibawah ini.

Hapus background foto dengan website remove bg
             
c. Jika ada bagian yang dirasa kurang maka kalian bisa menghapusnya sendiri dengan cara mengklik pada “Hapus/Pulihkan” lalu pilih bagian mana yang ingin dihapus.
 
Jika ingin menambahkan latar belakang pilihan kalian, kalian dapat mengklik pada “Tambah latar belakang”. Terdapat banyak pula pilihan background yang tersedia, kalian dapat memilih dengan mengklik salah satunya lalu klik “selesai”.

Hapus Background Foto Dengan Remove bg - Glozaria

d. Setelah selesai kalian dapat langsung mengklik tombol download yang tersedia disebelah kanan bawah foto. 

2. Hapus Background Foto Dengan SnapEdit

SnapEdit adalah foto editor online dengan kemampuannya menghapus background foto hanya dengan beberapa detik saja dan dengan hasil yang jelas. Hanya dengan sekali klik ketika kalian mengunggah foto dan foto akan otomatis muncul dengan background transparan.

Langkah-langkah menghapus background foto dengan SnapEdit adalah:
a. Masuk pada website SnapEdit. Pada laman awal kalian akan langsung melihat bagian yang berisi perintah untuk mengunggah foto/gambar yang ingin dihapus backgroundnya. Klik pada button tersebut lalu pilih foto yang kalian inginkan.

Hapus Background Foto Dengan Snapedit - Glozaria

b. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, setelah mengupload foto terpilih background akan otomatis terhapus pada saat foto dimunculkan.

c. Jika kalian ingin mengganti warna dari background foto, kalian dapat memilih beberapa warna yang tersedia disebelah kanan foto, setelah itu klik “unduh” untuk menyimpan foto yang telah diedit.

Hapus Background Foto Dengan Snapedit - Glozaria

3. Hapus Background Foto Dengan Erase.bg

Erase.bg juga merupakan website hapus background yang memanfaatkan teknologi AI dalam prosesnya. Cara menggunakan website ini pun mudah sama seperti website-website sebelumnya.

Langkah-langkah menghapus background foto dengan Erase bg yaitu :
a. Upload foto dengan cara mengklik pada button “Unggah Gambar” dihalaman awal website. Kemudian pilih foto yang akan kalian hapus backgroundnya 
b. Tampilan foto yang sudah terhapus backgroundnya akan seperti gambar dibawah ini. Jika ingin mengedit warna background atau mengganti dengan background lain kalian dapat mengklik tombol “Edit” pada bagian kanan atas foto
 
Hapus Background Foto Dengan Erase bg - Glozaria

c. Setelah foto selesai diedit kalian dapat menyimpan foto dengan mengklik button “unduh”.

Hapus Background Foto Dengan Erase bg - Glozaria


Nah, itulah beberapa rekomendasi website menghapus background gratis dan mudah digunakan versi Glozaria. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat buat kalian semua ya gais.

Jangan lupa terus pantengin Glozaria.com untuk informasi-informasi bermanfaat lainnya. See you gais…
Share :

Belum ada komentar untuk "3 Website Hapus Background Foto Online Terbaik Versi Glozaria, 100% gratis, Ada Tutorialnya !"