Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

100+ Sound Effect mp3 Gratis Lengkap Untuk Video Youtube dan Video Editing

100+ Sound Effect mp3 Gratis Lengkap Untuk Video Youtube dan Video Editing

100+ Sound Effect mp3 Gratis Lengkap Untuk Video Youtube dan Video Editing

Hai, sobat Glozovers. Balik lagi nih bareng mimin di website yang selalu menyediakan informasi menarik apalagi kalau bukan Glozaria. Nah gimana kabarnya kalian semua? Semoga sehat-sehat selalu yaa. Kali ini mimin mau kasih kabar gembira untuk kalian yang suka bingung nyari sound effect untuk video kalian. so stay tune terus sampai akhir yaa

Memproduksi video yang keren nggak Cuma soal gambar dan editing yang mantap saja, tetapi juga tentang effect suara yang bikin video jadi lebih hidup. Kebanyakan para konten kreator menggunakan tambahan sound effect divideonya. Tapi sampai sekarang masih banyak juga loh yang bingung gimana sih caranya download sound effect yang mudah dan nggak harus convert MP4 dulu dari video di youtube. Sebelum kita ke tutorial caranya yuk simak dulu ulasan berikut.

Kenapa Sound Effect Itu penting untuk video kita?

Sebelum kita ke pembahasan lebih lanjut, mimin mau share dulu nih ke kalian kenapa sih sound effect itu penting?

Dengan menambahkan sound effect ke video akan membuat video terlihat lebih professional. Selain itu,sound effect membantu menyampaikan pesan dengan lebih jelas. Misalnya, suara langkah kaki yang terdengar saat seseorang berjalan, atau suara pintu yang berderit ketika dibuka. semua itu menambah dimensi pada visual dan membantu penonton merasa lebih terhubung dengan cerita yang disampaikan. 

Sedangkan untuk video yang bertema komedi, menambahkan sound effect akan membantu memancing tawa pada penonton. Jadi jangan sepelekan sound effect pada videomu yaa.

Dulu banyak orang yang bingung bagaimana caranya mencari dan mendapatkan sound effect yang gratis. Nah sekarang mimin rekomendasiin website yang bisa kalian gunakan nih yaitu Myinstants.com.

Website ini menyediakan layanan sound effect gratis yang mudah untuk digunakan. Di dalamnya ada berbagai koleksi sound effect yang bisa dipakai oleh editor maupun konten kreator. Bahkan untuk pengguna capcut tidak perlu lagi mengunduh audio karena Myinstants bisa langsung mengirimkan sound effectnya ke aplikasi capcut. Untuk yang satu ini mimin akan bikinin tutorial di next artikel yaa. 

Download 100+ Sound Effect mp3 Gratis Lengkap Untuk Video Youtube dan Video Editing

Sekarang yuk langsung aja kita ke tutorial langkah-langkah mengunduh sound effect di website Myinstants.
1. Pastikan kalian sudah masuk ke dalam websitenya (Myinstants.com). Tampilan awal website terlihat seperti gambar berikut.

100+ Sound Effect mp3 Gratis Lengkap Untuk Video Youtube dan Video Editing

Dari tampilan awal website sudah terlihat banyaknya sound effect yang disediakan oleh website ini. dan jika kalian scroll terus kebawah masih ada banyak lagi sound effect lainnya.

2. Jika kalian ingin langsung mencari sound effect yang kalian butuhkan, kalian dapat menggunakan menu “search”.

Menu search ini terdapat dibagian atas sebelah kiri dari laman website. Menu ini lebih efektif digunakan apabila pengguna sudah mengetaui sound apa yang dibutuhkan.

3. Download sound effect

100+ Sound Effect mp3 Gratis Lengkap Untuk Video Youtube dan Video Editing

Jika kalian sudah menentukan sound yang ingin di download klik pada nama sound tersebut kemudian kalian akan diarahkan ke laman download. Klik pada “Download MP3” untuk melanjutkan proses mendownload.

4. File berhasil didownload

100+ Sound Effect mp3 Gratis Lengkap Untuk Video Youtube dan Video Editing

Setelah klik pada button download maka sound effect secara otomatis akan langsung mendownload dan tersimpan di perangkat kalian.

Sound Effect Button mp3 Gratis Lengkap Untuk Video Youtube dan Video Editing

Website ini juga menyediakan sound effect button mp3. Coba sekarang sound effect button. Mungkin ada yang cocok dengan kebutuhannya.

Gimana mudah sekali bukan? Semoga artikel kali ini bermanfaat yaa untuk kalian terutama bagi kalian nih yang baru mau memulai karir di dunia konten kreator, pasti sound effect seperti ini sangat diperlukan. Semangat terus yaa untuk kalian semua.

Terimakasih sudah membaca. Jangan lupa pantengin terus website glozaria untuk informasi-informasi menarik lainnya. Have a nice day guys….
Share :

Belum ada komentar untuk "100+ Sound Effect mp3 Gratis Lengkap Untuk Video Youtube dan Video Editing"